Hp Murah Harga Ekonomis Yaitu City Call Arjuna Desain Mirip Samsung

0

Pabrikan smartphone kelas International City Call beberapa waktu lalu merilis produk smartphone salah satunya City Call CT-88 Arjuna yang merupakan smartphone entry-level. Dengan menawarkan harga smartphone yang lebih murah dari pabrikan smartphone lokal tapi untuk kualitas City Call Arjuna dirasa sangat cukup untuk kebutuhan sehari hari.

Selain harga hp android ini lebih ramah didompet, spek yang ditawarkan City Call Arjuna pun tidak kalah dengan smartphone lokal seperti merek EverCoss. Perangkat ini memiliki ukuran layar yang cukup besar yakni 5 inci, layarnya sendiri menggunakan teknologi IPS LCD beresolusi 480 x 800 pixels.

Walaupun City Call Arjuna tergolong smartphone anyar namun desainnya mengikuti smartphone jaman sekarang, dimana desainnya mirip dengan smartphone Samsung sebagaimana yang dilansir dari Subtekno.com. Selain itu ponsel pintar CT-88 Arjuna tersedia dengan opsi warna yang juga cukup menarik diantaranya ada warna Gold, Grey dan White.

Nah, jika bicara tentang performa smartphone City Call sudah pasti sama dengan smartphone murah lainnya, pada sektor hardware pengguna akan mendapatkan RAM sebesar 1GB dengan memori internal 8GB dan ruang penyimpanan tentu masih bisa ditambahkan dengan kartu microSD dengan daya tampung maksimal 32GB.

City-Call-Arjuna
City Call Arjuna

Sedangkan untuk prosesornya sendiri perangkat ini ditopang dengan prosesor Quad core dengan kecepatan 1.3 GHz. Sementara karena smartphone ini dibanderol harga yang murah jadi sangat dimaklumi kalau pengoperasiannya masih mengandalkan OS KitKat 4.4.

Karena saat ini sedang populer dengan smartphone selfie maka City Call juga telah dilengkapi dengan fitur kamera yang mana kamera belakang perangkat ini hanya sebatas pemotretann biasa pasalnya sensor yang digunakan tidak begitu tinggi resolusinya yaitu hanya 5MP namun sudah mendukung LED flash.

Bagi Anda penggila selfie yang ingin mengabadikan momen penting dengan menggunakan kamera depan smartphone ini sepertinya kurang memuaskan pasalnya kamera depan hanya memiliki sensor kamera sebesar 2MP. Smartphone ini juga dapat menemani Anda cukup lama karena baterainya sendiri lumayan besar yakni berkapasitas 2200 mAh. Selain itu smartphone City Call Arjuna telah terakomodasi dengan beberapa fitur smartphone yang juga dimiliki smartphone dengan harga mahal salah satunya dalam segi jaringan dimana smartphone ini mendukung jaringan 4G.

0
HeartHeart
0
HahaHaha
0
LoveLove
0
WowWow
0
YayYay
0
SadSad
0
PoopPoop
0
AngryAngry
Voted Thanks!

Leave A Reply