Dance Berdua Lebih Asyik

D

IN My Feelings Challenge (Kiki Challenge) memang identik dengan aksi sendirian. Namun, hal itu bisa lebili fun jika dilakukan dengan berduet.

Menurut M islam, koreografer dan owner Sanggar A&M Dancer, challenge berdua sebetulnya sering dilakukan di luar negeri. Mereka men-ciptakan gerakan bani tanpa meninggalkan trademark In My Feelings Challenge.

“Kiki Challenge kan trademark- nya keluar mobil dan gerakan seperti membentuk hati,” tuturnya saat dihubungi kemarin (26/7).

Nge-dance berdua, menurut dia, bisa lebih asyik. Apalagi jika dilakukan bersama pasangan. Keduanya bisa membuat konfigurasi lambang cinta dengan menggabungkan tangan mereka. Itu tentu akan lebih manis. ‘Karena ini freestyle, penarinya bisa bebas. Tinggal disamakan saja antara keduanya,” ungkapnya

Mislam mengungkapkan, gerakan-gerakan yang umum dilakukan dalam In My Feelings Challenge sejatinya tidak terlalu sulit. Tak diperlukan kemampuan khusus untuk mengikutinya.

Challenge terbesar tidak terletak pada gerakan <fa/?ceyangditun jukkan, tetapi saat turun dari mobil serta mulai menggerakkan badan mengikuti lirik dan irama musik. “Tapi,/-nya kan di sana ya, bisa freestyleujar alumnus Institut Seni Indonesia (ISI) Jogjakarta itu.

Di dalam negeri, In My Feelings Challenge secara berpasangan sudah dilakukan YouTiiberReza Arap dan Wendy YValters. Tanpa meninggalkan trademark’ nya, keduanya tetap melakukan tantangan itonce dengan backgmund sebuah mohil. Lalu, mereka melakukan gerakan dance In My Feelings Challenge secara berpasangan dengan sedikit memodifikasi gerakan riding dengan kombinasi. Reza berada di belakang dan Wendv di depan sambil membentuk gerakan mengemudikan mobil.

Selain sepasang kekasih, challenge berpasangan dilakukan ibu dan anak Marie Poppins dan Merriek. Video mereka saat melakukan In My Feelings Challenge pun menjadi viral setelah diunggah ke akun Instagram 9gag. Sejak di-pos t pada 19 Juli, video itu ditonton 5,7 juta kali. “Intinya, mengganti gerakan tak jadi soal, asal trademark tetap ditunjukkan. Sebab, kunci In My Feelings Challenge kan itu,” paparnya,

(mia/col/nar)

About the author

By admin

Pos-pos Terbaru

Komentar Terbaru

Arsip

Kategori

Meta

admin